BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

15 décembre 2008

buset

helo o,ini hari pertama uub woh

pulaaang sekolaaah masa kaaaak.............nelfon gue kira mau di apain taunya ngajak jalan -___-
terus INBOXNYA NGEROR BALESNYA SEJAM SEJAAM memori hp nya udah penuh katanya sih -__-

terus hari ini gua bimbel kan di bp ya,kata supir gua mah jam 3,tapi seinget gue rada rada sorean,nah yaudah kan di anter ke bp....ko sepi banget cuma ada guru guru,pada kemane muridnya?

eh gue nanya sama tukang bersih bersihnya:

b;gue
mm;masmas-___-

b;asalamualaikum
mm;walaikumsalaaam(biasa bp)
b;looohhh ko sepi mas?
mm;he KBM kita udah selesai dek(kbm:kegiatan belajar mengajar-__-)
b;HEEEGGGH??????KO BISA
mm;lohhh kamu ga di kasih tau?
b;HASTAGFIRULOOOOOOOOH MAAF MAS SAYA LUPA
mm;hem(kalem
b;EHEHEHEHE AHSYDTAYSNIDYAUYDUSHUA

gimana kalo gue dateng jam lima?tutup.
berlalu gue ke mcd kalimalang mau jemput ade,terus ada anak SMA gaul gitu ngeliatin sambil ngobrol:

anak gaul:eh liat deh dia sendirian tuh,coba coba lo temenin dehh.....(sambil nepok2 temenya
gue;~_~ ngapain sih lu
anak gaul;(nyamperin)HAAYY nama kamu siapa???? boleh kenalan gaaa?
gue;he?iyadah
anak gaul:anak al azhar yaaa???
gue;ko tau?
anak gaul;itu tuhu seraganya ihihih.......
gue;liat aje...
lama lama ngeri juga nih gua-___________-
anak gaul;kamu ngapain di sini? ga ngajak temenya?
gue;he?mau tau aje dah
anak gaul;ih galak
gue;woi sapa lu wooooi
temen temenya;ih ih nyolot ya dia
gue;.........
anak gaul;boleh minta nom.........
gue;WALHAMDULILAAAAAH ADEK GUA PULAAAANG,CUY DULUAN YA DAH -_____-
LARI KE MOBIL.............................

selamet gua alhamdullilah tadi beneran di panggil emba loh adeknya udah pulang asik ahe

yaudah yaaaa mau belajar dulu daaaaaaaah

Aucun commentaire: