BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

18 décembre 2008

worst

halo

WAAAH BENER BENER HARI INI ERRR
siang siang katanya hp nya disita
terus ternyata hari ini bahasa arababi,susah banget
terus TADI PAS ULANGAN KE DUA ANGGIT NGAMUK NGAMUK(entarrrrr
terus EF lagi

woke,jadi gini anggit ngamuk gara garaa.........dia nyium tasnya bondan pas lagi tengah tengah bel masuk ulangan dan banyak kelas 9-nya
bondan is my friend,he is sora aoi ex-boyfriend,and now he is miyabi boyfriend,and he is 13 years old,and HYATIYSDAGDBAYHDUIHSA udah-______________-
itu dia suka di kejar kejar sama anggita tau kaaan ada di postingan mana gitu hehe
terus gini nih:

bondan;HEEEEEEH LU NGAPAIN SIH NYIUM NYIUM TAS GUEEEEE HA?????
anggit;(manyun manyun) HEEGHHH....
bondan;JOROK LO TAU GA JOROK
9a;BUAKAKAKAKAKAKIHAUDYUAYUISDHYIUAYUDGBUSIG
gue;HIAHAHAHANJING KALIIIII
ahmad;HUAHUAHAHAHHAHA TAI KALIH
anggit;UUUGHHHHH AWAS YA LOSDHUIAHTYSDTYTAYDGNYSGAD(ngoceh ngoceh mulutnya
bondan;IDOT LUHH IDIOTTTH
gue;BON PARAH BON
anngggit;UUUH AHUDSIUBAGYDIGYUAI BILANGIN KE GURUNYA GUE GAMAU IKUDDDH ULANGAN!!!!!(lari keluar kelas gebuk meja,ngeri -______-
enough------------------------------------------------------------------------------
pulang sekolah a a
EF a a males banget kaya tai
EHIYA masa gua ampe 8 kali salah sambung WOHAHAHAHAHA

pertama

"halo"
"he eh"
"ini siapa?"
"halo -------- ada ga ha?"
"ha salah sambung"
"oooo maaf ye haha"
"iya"
eh terus gua di sms sama yang salah sambung WKOWKOWKOWKOWK parah

yang ke dua lah ibu ibu? gua lesbi.GALAAAAH
"haaaalo,---- ya?"
"ha? bentar saya panggilin"
"loh emang ini siapanya?"
"embanya"
AOWOAKOAKOAK
woooke makasih ya daaaaaaaaaaaah


Aucun commentaire: