BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

24 janvier 2009

cramsisco

hello
WEEEEEEEYYYY gue hari ini rencana ke cramsisco 3 pensi 115 wah pasti seru
yaudaaaah ahirnya gue mau ikut alisha,udah fix nih hari ini bilang kan sama alisha gue ikut lo ya
yah alisha tapi masih sakit gitu kakinya,yaudah ahirnya gue bilang ke fikri ikut
ahushudhauhsuhd tapi gua malu ada abangnya terus kalo gua ikut entar gua cewe sendiri...........emang gua cewe -_-

gatau deh ashuhduahush terus aliya katanya mau ikut gitu tapi ga ikut kan looo haa mpos
terus gue ajak diska viska nih ke cramsisco................................eilah supir gua pulang -_-
terusssssss alhamdulilah si diska mau ngajak ke cramsisco dianterin mamanya
yaudah cabut
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaasik!!!!

sampe sana ya masuk lah wkowkokw terus kita telfon aya dulu,terus ketemu deh,eh ada bobby juga,terus ada riva,yaudah kita langsung aja liat band band wah
terus eh ada anak anak pks tuh............................mukanya kaya kenal
WAAAAAAAA ada si nadire,chika,birra,archita,rifka,windy,winda&pks lain
wah asik terus gue jajan bentar,pas balik ada army of antarctic
yaudah nonton deh

eh
aus
beli minum lagi
ahuahuahua
eh ada yang candid gua mulu wey
suka lu?
eh bercanda
candid lo banyak lo
lanjut ya ahuhsuhdua-_-

terus katong orang pada bosan
kita ngana jo duduk he
pante katong lelah
eh gua ngemeng apaan
yaudah ah
terus gua tadi moto moto semuanya
besok ya fotonya
februari
soalnya ilang
yaudah sabar aja temen temen nunggu februari ye wkwkwokowkw
terus ada yaaaaaaaaaaaaang...........................................
ya terus kan pas udah mau magrib gitu ada soulvibe sama souljah WKAGDAFDGSTADGADFS
soulvibenya keren,pas souljah dong...............
ohmen banyak rastaman!!!!!!! wwkoakoskodk sambil ngerokok gitu
terus kita joogert joget gitu
EH WOI IYE TERUS YANG DORONG GUA MATI AJA LUMAAAH AUHSUYDG
masa gua di dorong ke circle pit
pusing
eh pegel sakit lagi
yaudah ya
photos soooooooooooooon!!!!!!

bye then

Aucun commentaire: