BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

17 janvier 2009

hihihihi jangan sampe berantem lagi yaaa?
soalnya aku gatau kalo aku kehilangan kamu kaya gimana
emang mungkin banyak lah yang apa gimana sama aku
tapi aku ga bakal ngeduain kamu
apalg ninggalin kamu
soalnya aku tau
kamu emang buat aku
dan aku gabakal nemuin yang sama kaya kamu
i love you more than anything

ngapain lo ahuahushuhduhuahuhdsuhaduha canda banget cool cool yaya makasih dah -_-

ahuahua terus gua suka banget sama eric halvorsen nih dia basis a rocket to the moon!!!! masa cemburu sama artis gitu????? aneh abis tauga,iya kalo gua entar pacaran sama eric,lahini? aduh terus tadi gua nulis"EH SI ERIC HALVORSEN MAKIN GANTENG AHMAHAMAMAHSMDHASMMMMM" "TINGGI LAGI" ahahuhauhsuhduhauh maaf yak gamaksut,edia ngebales"maaf ya kis aku gabisa jadi eric yang tinggi yang putih yang ganteng" MUAHOAHAIHAI yaudah ah emang gapenting gausah di baca bye wlo

Aucun commentaire: