BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

12 juin 2009

Kata Riza adek kakak kena azab




APA INI???

Sial
Kata Riza gw sm adek gw,kena azab Allah
Jadi idiot.
HAHAHA
Wkt hari Rabu,kebetulan adek gw ulangan Agama sama Ppkn
Ya sm bokap di tanya2 lah

"Jin,kita harus mencari nafkah di jalan?"
"engh..........apa pah?"
"Mencari nafkah di jalaaaan?"
"SUDIRMAN!..............."

%#%^@$%@$#%&%*^(*&*(&*(%^&$%$

"Bahasa kesatuan Indonesia adalah bahasa?!"
"ISYARAT"
"BAHAKHSUHWAKLSHUWHUASKAHUEH"

ITU SM BOKAP
NTAR GMN DIA PAS ULANGAN?
JEBLOK KONYOL NILAINYA
BAHUSAKHWUHAA

Trs jadi dia berantem sm temennya
Namanya Risa hahahaha
Trs kakanya dia itu katanya sih gendut
Dia teriak gini

"Eh jangan ngatain kakak gue dong! (cie dek)"
"Emang dasar kakak lo tuh #$#%%&*^*(%^"
"GA SADAR KAKAK LU TRONTON KEPALA SAMA PERUT SAMA AJA,BULET"

Satu kelas 3c

"BASHKAHWUSAKWHSUAHW KAKANYA BESAR YA RIL?"
"IYA! HAHAHAHAHAHAHAHA"

Kata adek gue sih risa banting meja terus keluar kelas.
Gila nih preman kecil ckckck
HAUHAUHA
Oh iya,td abis makan sate padang sm gue

"Ahduh mba bal pedesh banget ssshh hhaaahh"
"Minum tuh"
"Pedashnya mampu memutuskan lidahku"
"HEAYFSYGYGAYSHABANZCQWEAIAKXSASKOASWKO"


Yasudah ya,awas ketemu bocah di atas
Mati konyol dgr omonganya

Daaaah!

Aucun commentaire: