BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

25 juin 2009

Thanks a lot!!

Gue baru liat
Buat pertama kalinya ada orang yang perjuangannya kayak dia.......
Bukannya gue gak hargain
Tapi ,gue cuma mau bilang
MAKASIH BANYAK! Gue tau kl lo itu emg yang terbaik
Tapi blm waktunya aja sekarang
Ya nanti deh
Kalo lo masih perjuangin kyk gini sih
Hahahah

yaudah deh aku bakal selalu inget kamu kok kis seberapa itu nyakitin aku, aku coba walaupun itu bikin aku nangis setiap hari,i'll do it youre the best kis. my whole life

"Wow"........ udah gue sakitin kyk gimana juga dia masih blg kyk gt.............hhhhnghh
Itu perjuangannya ada lagi
Masih banyak.................
Gue rasa gue kena penyakit
Udah di bela belain juga ya................
Penyakit "Frozen Heart" kali ye?
WHUEHUEHE
Ah gatau deh..........

skg gini deh
kamu waktu itu pernah ngebanding2in aku kan?

aku marah, ya sekedar marah biasa
ga sampe ngucapin kata putus kan? :)

semua masalah ga harus diselesain dgn kata putus kok
di selesain pake kepala dingin

kamu kalo masang2 dp cowo2 gt aku marah ngga?
sebanding ga sama aku jam setengah 9 kerumah kamu demi maaf?

sebanding ga semua pengorbanan aku?




Iya.........................iya iya
Mmmmmmmmmmm skg gimana?
Ya yaudah..........
Makasih banyak ya sekali lagi
Masa pembelajaran gue deh skg
Hahahaha
Cabut yau
Mau ke Bandung nih hihihihihiihihi -_-
Oh iya
Mudah2an Michael Jackson tenang di atas sana........
Amin.






Aucun commentaire: