BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

24 avril 2009

aduh ojaaaan AAAAA!!!!!!!!!!!




BAHABAHBAHABAHABAHABA
itu namanya rozaaan
tapi di panggil ozan
ahwuahuygy tp sama guru2 di panggilnya ojan bahabahab yaudah
dia itu...........................................
musuh nya gue sm aliya

tuh liat
dia suka manggilin gue
kadang manggilnya bareng seto
terus dia juga suka manggil aliya

"balqis..."
"oi"
"ape"
"oi"
"ape"
"balqis"
"APAAAAAAAAAAAHHHH"
"CETUGH"
"ROZAAAAAAAAAAAAAAN @#@$%$^*(^&$%^#$"
"HEHEHEHE"

taugak dia "setiap hari"
selalu manggil kayak gitu
cuma buat ngenain muka gue pake kertas
daftdwtftaft
kadang kadang kalo lagi selonjoran
di injek kakinya UHHHHH HAHAHA
terus aliya selalu di peres sama dia

"aaal parah loo udah menzalimi gue sm setoooo"
"ah apasih zaan"
"kalo mau kita maafin....................beliin yupi 20"
"HAH GEEELA"
akwopkoakowkaoko padahal kejadianya udah lama~

ah parah deh dasar rozan
terus suka ngejayus
ngatain bokap gua
ah tidaaak
tonjok2an
HAHAHAH
yaudah ah
haguhauhauyaygay
daaaaaaaaaaaaaaaah

-kuik

Aucun commentaire: