BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

18 avril 2009

sebelum 2012

ini nih ah abis blogwalking ke blognya alip
ada trailer 2012
ah serius gue gak percaya
gue percaya adanya hari kiamat tapi gak tau kapan kiamat itu
ya guamah sebagai hamba musti laksanain kewajiban ya kan?
$%%*^*(^&*%^%^&$^&$ MENDADAK ESQ WKOAKWO
tapi kalo bener bener ada
ya Allah laksanain/lancarin dulu ya Allah
bismillah,
  • yaAllah,aku harap,aku bisa balikan sm dia,jadikan aku lebih baik,amin
  • mudah mudahan,mama papa bisa aku banggain,amin!!!!!!!!!
  • rajin sholat sm ngaji (he..................?)amin
amin yaAllah
hahaha amin
ya mungkin nanti udah bener bener detik terakhir akhir kehidupan
gue ketemu dia
trs abis itu minta maaf satu sm lain setelah lama gak ketemu
langsung deh booooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooost whooom
.........................................................................................................................................
HAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH
Allah haha
maunya kayak gt
astagfirullah hahaha insyaf wey
udah ah dadah

eh
sebentar,mau curcol HEHE
maublknbgt
tapi yaudah laaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah hahah
cepet dapet yg baru ya
amin,langgeng 11 tahun
amin
wawkoakowk sonde kis sonde

ini kaaaaan masih ngutang nyanyiin gue!!!!!!!!haha bercanda



terakhir dari gue,maafin semuanya ya,makasih banget buat semuanya,mungkin next time,mungkin,allah bakal nunjukin gue gmn perasaan lo sekarang ini.
semoga gak lupa sm yang sering nyakitin lo setiap hari sm masih anggap gue temen haha gak deng bre terserah :D

-kuik 11 HAHAHA

Aucun commentaire: