BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

20 mai 2009

caused stress

emmm gak tau since i broke up dude
gue jadi ngerasa kehilangan sampe stres ~.~
ah tapi banyak penggantinya nih liatin............................................

enggggg kalo yang ini pas gue sedih di tenangin gt huuuu sweet '--

enggggg kalo sm gaskarth di nyanyiin lullaby kl mau tdr '--

maunya yg kanan emmmm nanti dia scream nama gue "KUUUIK I LOVE YYOOUGH" '--

ini nick!!! emmm dia bsia apa ya......liat mukanya aja gue udah seneng banget kok hehe '--

AHAHAHA
masih bnyk sih emmmm ada ryan sheckler emmm ada cyrus bolooki uwiiiii emm ada park js '--
yaaaaaaaaaaaammmmm tp gue rasa pipi mereka gak ada yg kayak pipi air
WAHAHAHAHA~
canda guys
nyammmmm tp gue rasa semua yg gue tulis di bawahnya sifatnya si itu semua.........
:'( udah ah...............
gak ada yg bisa gantiin lo mihihi '--

Aucun commentaire: