BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

02 mai 2009

PKN

i'm home i'm home woohooooooooooo
asik udah sampe di rumah huam bisa tidur tiduran lagi
capek banget aaaaaa
kangen facebook,twitter(sok anjing),sama kanghen pipi air <333333333>

Day 1


whoah sampe ke sekolah makan trs skip naik ke bis hahaha
sampe di bis.........................AHKAHWKAHAKAHAAKAHAK
ada khalif,trs bondan,riza,arie,tami,ferly wih diva fiona banyak deh 7a hahaha
trs pada ngelawak gue gakuat HA
ah mana itukan ada tvnya
masangnya dahsyat top hits,pake video lagi biar hot!!!!!!!!!!!!!
"AHSUARAAAH DENGARKHANLAH AKHUUUUU APA KABARNYAAH PUJAAN HATI KU"
huuuuuuagwygyawuhauhw
ah bosen ah
oh iya saking bosenya liat deh HA HA HA HA -_-




AL TAU MAAF KAN? HUH HAHAHAH
teruuuus..........................ah gila pemandanganya cool banget
ah batre gue tinggal sedikit anjing
akhirnya gakerasa 5 jam gue ol an udah lumayan deket sm desanya
hpnya mati!!!!!!!!!!!1 gue gabawa charger dog hahahaha-_-
ah enak kok rumahnya hoahm............................
udah ya tepar dulu daah -,-

Day 2
jadi yg punya rumahnya itu punya cucu namanya "kiki"
hahah lucu deh sukanya nyanyi2 lagu2 yg lagi booming macem st12
sama suka salam metal NGAHAHAHA
EH IYEE dia gabisa ngomong bahasa indonesia dia bisanya sunda -_-
gangerti hahaha yaudah cabut ah gue ngantuk bgt anjjjjj masa bangun jam 4 tahajud gatidur
lgsg subuh trs beraktivitas oh no!!!!!!!!!
pertama kita jalan ke sawah
gue...........nyabutin padi wkoakowkoakw
ah malesin lumpuran nih bajunya~~~
trs bersihin bersihin gitu kita ke kolam ikan
OH TIDAK OH ADA VELLOPHER NOOOO
masa sok nangkepin ikan buat gua hahaha
"EH QIS INI IBU DAPET MAU GAK?!"
"ah gak saya bisa dapet yang lebih besar,gak makasih buh"
"~~~~~~~~~~~~"
#$^&%#%^&%&(&*)^&^%$^#$#^%
terus kaki gua ketancep beling berdarah
ah yaudah pulang lagi kerumah
OH IYA KITA NONTON the master uahuwhuahuhw
"MENCARI BINTANG TANPA MANTRAH"
akwokaokwokaokw
ah tapi gue ketiduran abis joe sandi lama luh jing hahaha
masa iklan battle nya ngaco bgt limbad bersayap kelelawar wkoaowkaw wtf?????!!!!
AWKAOKWOKAOKOWKOAKW
daaah tidur lage cabut lage ~.~


Day 3
bangun
tp.....................kita gaikut ke masjid wkwkwkw soalnya males bangun semua wkoakw
shalat di rumah masing2-_-
yaaah ini hari terakhir
nah abis itu gue ke pkbm
ya ada lah
saman........ganti baju dolo
pas masuk pkbmnya.............
"HUEEE PROK PROK BUGBAGBAUSHBAUSFY$@$%&^&*$$ BALQIS JADI CEWEK.....LIAT SEMUANYA....UEEE AAA UUAAA HUUUU WA BALIQSS!!!! @#^$^&^&^)*^&%^4"
......................................................
hanjing oi oi#@$$&*^)*(^*(%^$%#$#&*
emang gua apaan ha -_-
terus pas nari saman gue salah terus -_- kata nanda"balqis saman own song...."anjing anjing susah ah"
tai hahaha
yaudah ah skip aja pas di bis nih ceirtanya udah pulang
sampe di bis biasa ya tami tidur-_-
kata bondan wkoakowkoa ngaco abis "tami hebat ya tidur masih bisa pake kerudung whoa!!!"
trs bondan lg tidur sama farhan di...........................gak ah gak enak
wkwkwk khalif trs ngejayus
"ATIS ARTIS APA YG BISA DI PAKE HAAAAAAAAAAAAA??!??"
"apaan liif gataau!!!!"
"MARSANDAL.................................HA HAHAHA HAHAHA HAHAHAHA"
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA tolong

ah seru pokoknya dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah coy!!!!

Aucun commentaire: