BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

27 mai 2009

dasar gila.

ENGGAK!!
ah stress nih gua boy
kemaren........................ "--
uhuuuu lupakan lah sudah berlalu........what the....
nope!
do you guys know tonight is gonna be a red night......................Manchester United versus Barcelona
kenapa malam merah?!
karena MU........................main jadinya merah
AAAAAAAHAHAHAHAHAHAHHAHAHA lucu!!!!!
saking gilanya
td gue ambil face paint
trs gue coret coret muka gt bikin MU
AH SIAL GAGAL!
hasilnya hancur dan..........................gue ratain semua ke muka.
hasilnya
muka gue
merah
semua
OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
dasar gila.


don't you see? M-U

setan....................................merah.


gans sekale.
those are the players!


salah deng itu rozaan "--

GO MANCHESTER UNITED!
ets tidur dulu gan
nyimpen tenaga hehe
kira kira bapak gue bawa makanan gak ya =_=
yaudah dah -_-


ciaaaaooouuuwww!

Aucun commentaire: