BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

27 mars 2009

HEDEH FARID

bloggers
masa kelas gua kan nama wali kelasnya pak farid-_-
nah si farid itu ngusulin buat menyukseskan uts kami anak 7a
mulai dari hari sabtu pagi jam 4
ada missedcall berantai
biar bangun
GILA LUUUUUUUUUUU
lu kira gua apaan langsung bangun jam 4
terus gue di telfn kan sam absen 9
jam gatau
gua masih merem hp gua geter
kan missedcall malah gua angkat NYEHEHE
"hhhhaalo"
"SOLAT WEY KIS HAHAHA"
"ANJING kaget monyet"
"maaf yak bangun lu"
"ye"
.......................................
maaf yak ketiduran
UHAUHAUH
MALANG BENER ABSEN BAWAH GUA GAK SOLAT
maaf yak balqisnya ketiduran
trs gua bangun jm 6
di sms sm farid
"nak,bangun dan shalat tahajud,semoga uts nya sukses-PAK FARID
sssssssssssshhhhhhhhhhhhhhhit hahahaha
yaudah yak
daah

Aucun commentaire: