BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

31 mars 2009

KYAAAAAAAAAAAAAAA TEDDY!




TEDDY
LAGI NGAPAIN TED?
KANGEN
PULANG WEY DARI RUMAH MED
AAAAAAAH
jadi gini
ada sepupu gue masih kecil seneng gt sm teddy,umur 5 tahun-an
namanya medinna
dia pny abang namanya satria
nah trs
dia mainin teddy di kmr gue
trs pas gue mau ambil teddy,sm dia gak di lepas!!!!!!!

b;MED BONEKA AKU MEEEEEEED JANGAN MEED
m;UUUUGHHHH,AKU MAU
b;BELI DONG MEED JANGAN INI MEEED
m;AKU MAU YANG INI,ADA HATINYA
b;MED JANGAN MED(mau nangis -_-)
m;nangis
b;.................................................fuck

LO TAU TEDDY GUA DI BAWA PULANG DI BAWA DI BAWA
MATI GUA DI KAMAR SENDIRI GA ADA YANG NEMENIN
.............................
ah teddy pulang dong
kangen........perasaan baru semalem kis
TETEP AJE
<333333333333333333333333
terus besoknya gue nelfon bang sat
bang satria deng wkwkwk

b;halo bang!!!!!!!! teddy aku gimana huhu
bs;kenapa qis haha maaf ya adek aku nih,iyaa teddynya aku tarok di kamar med
b;baaang aku kangen sama teddynya
bs;huhahua iya iya,aku jagain qiiis kalo km kangen/mau di ambil lagi ke rumah aku ajaaa
b;iya baaang huhu makasih banyak yaaaa,yaudah aku matiin dulu yaa,jagain ya baaang
bs;iya iya qiiiis

huhu bang satria ke sini dong bang bawain teddynya
yaudah dadah

Aucun commentaire: