BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

21 mars 2009

sial-_-

ah sial banget gua kemaren sabtu
masa wireless ku di ambil bapak
monster
ah jadi gini
hari ini gua masih sakit tapi musti jadi buku tamu
gitu
ya
terus abis itu gue males ah-_-
jadi di rumah lah wakaka
trs berangkat bapak gua
terus mau izin pergi
gaboleh
katanya
"AAAH KAMU MAH DEK papa capek bikin alesan sm nanggung malu ya,kamu malah mau enak2an main"
"A BACOTH"
.............................................................................
swerem
trs main laptop deh
UPPPPPPPPPSSSS wirelessnya ngilang
gatau di umpetin di mana
dasar lu iman
WEKEKEKE
terus jadinya gue di rumah sendiri
tapi ada yang ngerusakin tv gue
ada yang gabisa main guitar hero
sm ada yang ngetawain buku tahunan sd sm tk
siapa yang pake peci sih?
uhauha bercanda wle
daaaaah

Aucun commentaire: