BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

07 mars 2009

jjf 2009

BOI
halee
blog gua ntn javajazz-_-
yaya gue ntn jason mraz sabtu sm ntn yang hari minggu


terus hari kedua javajazz
esia gue kena musibah-_-
jadi tuh pas jalan kebanting abis itu ke injek,abis ke injek
LCDNYA NGEHAAAAAAAANGGGG
esia tumben nih
biasanya kebal
anjrit
aaaaaaah
terus ntar gimana dongh
apa gue beli esia lagi aja
ah tapi buat besok telfonan gmn dong? HAHAHAH gak sih sebenrnya bisa nelfon sm sms
TAPIII lo gak bisa liat layar
tadi gue mau ngirim sms ke drocew
ke kirim ke nyokap gua HAIWJAHKOAKOSDA
hahaha gila di cengin-_-
terus bisa nerima telfon
tapi gatau deh dari siapa
terus bt lah esia bangsit,maafkan aku membanting mu
terus hahaha kan pas sabtu tuh jadi gue nungguin aliya akhirnya dtg terus diska terus yg lain banyak banget deh
terus kita mencar pas tengah2 jasoooon ketemu
terus vidi(lagi-__-)
abis itu aliya katanya sih mau makan
eh ada ladyyyyy
terus gue udah di suruh cabut yaudah pulang deh
hari ini gue pergi lg sm abang sm pacarnya jadi anak ilang(lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii)
abis ituuuu...tragdei mengenaskan

"brak!!"
"anjing,esia gua"
"bugabahagbuaghuahgh"
"WEY JANGAN ESIA GUA JGN DI INJEKIN"
abis itu gue ambil.............pas di nyalain
tada layarnya hitam kosong
aaduuuh esia sih bisa beli lagi,cuman ntar kalo nelfon gmn dong
mentari gue kan sampah banget tau
maaah belikan aku esia lagi
abis itu gue makan deh
ada vidi manggung-_-


abis itu gue nyari abang
ketemu
pulaaaaaaaang
yaudah
dah

Aucun commentaire: