BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

12 novembre 2008

ABAHAHAH

maaf kan aku ya KAWAN AI LOP YU MORE THAN ANYTHING JIT SERIUS AHAHAAHAHAAAAAAAAAAAAAH -,-


begini,jadi gua punya temen rada gimana................YA CANTIK DEH POKOKONYA
FREAAAAAAAAAAK sekali kawan-,-(ampun ampun-,-SEBTLAH "ANJIT"
nah terus katanya temen2 deket bangku gue dia kemaren kumat....guenya gak masuk
NANGIS GEBUK GEBUK MEJA SAMBIL MARAH MARAH............

f
:farhan

i:icha
fr:ferleeey
r:rozaaaaan
fi:fiona
far:faris

f:eh eh qis kemaren lo gamasuk sih-,-
i:AHAHAHAHAH SERU BEGO............
gua:lah napa?
fr:si itu,si itu kis
gua:HAHAHAH,NAPE LAGI TUH
far:SILIKON NGAMUK(ahuahuahuahauhuahuaahua bego lo ris
gua,dkk:ANYENG WAHAUIHUAHUAHUAHUHAUHAUHAH PARAH LU RIZ BAHAHAHAH
far:ahe-,-
r:iya jadi kemaren kan di ajar guru baru ya kis,terus si farhan ngomong gini"BU BU,ITU BU ADAYANG BAWA HP",terus..........AHAHAHAHAHUAHUAHUAHUAHYRAWATFRGETAGA
f:AHUAHUAHAH...terus dia langsung mukul kepala"OH IYA LUPAAA!"(tampang idot muka kosong)

i:IYA TERUS MUKANYE YANG %^$^^#@$%#$$^&%&*^^%^&%^&%%^*%%^$^><>
(ga gitu
f:terus gebuk gebuk meja,icha panik pindah tenpat lu kis
gua:AHAHAHAH LUCU
semua:AHAHAHAH GILA
selang waktu
masuk mulai cerita lagi
"CIEE ANJIT SAMA BONDAAAAAAAAAAAAAAAN AUOUO"
HAHAHAHANYENG AHUAHUAHUHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHH
ini gue liat sama diva dan temen2:
"PENYITAAN DAN CINTA"judulnya gitu -,-
"hanya bondanlaah yang dapat mewarnai hidup kelasku ini............."(WAHUWAUWHUAHUWHAUHUWHUAH......................
"dana,kenapa kamu selingkuh dana............"
AKU GAK PERNAH MENYATAKN CINTA SAMA ANGGIT AAAAAAAKH
seisi kelas:BUAHAHAHAHA
terus jadi si anggit tuh bisa suka sama bondan demek itu begini(lanjutan cerita"penyitaan dan cinta")
"jadi gue mimpi ya gue pernah di ajak pergi ke FX gitu sama dana,terus si dana ngomong"eh besok kita ke pp yok"yaudah akhirnya kita ke kidzania kan(anjit&dana)
terus katanya ya dananya selingkuh,nah terus katanya dia chatting sama bondan terus bondan nembak dia WAUWAHUWHUAHWHUHAW
setdah,terus..................

bondan:ANJING LO JIT IH IH APAAN SIH ANYENG MIMPI APAAN GUA DI KEJAR2 ELU FAK,PERGI PERGI AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH
WAHUWAHWUWHA PARAH LO DAN
terus bondannya ke toilet gitu..ngapain? muntah segitunya ahuahuahuahauh
ckckckc,nyanpe kelas itu si anjeit itu langsung di asingin ck kasian,sabar kawan
buat kawanku yang merasa,enggak maksut kok yaaa,mwaaaaaaaaaaaah,maaaf yaaaaa
EH INI ADA FOTONYA ANGGIT TAPI GAKJELAS:((((((((((((((((((((((

yang lagi megang teh poci-,- AWAKAKAKAKAK

Aucun commentaire: