BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

24 novembre 2008

iseng deng gadeng niat,kaga iseng-________-

cuman iseng ini semua yak gue ceritain woke.-_________________-
nah,gua masa bosen bener dah,esianya di sita bu erna guru ipa yang nyita ipod jastis wakakakak,mau tau ceritanyak:

kocak dah,gue denger dari nisah awawajajajaka
katanya si jastis itu kejujuran jadi orang awakakak,katanya kan keliatan sama si ernanjing,bener2 tuh orag kecil2 badanye berat tuh keberatan dosa,gadeng bu.terus katanya si nisa kan di hasut2 ke toilet terus jastisnya gamau(??? gatau deng,terus abis itu si jastis naro di perut nisa apa gimana gitu bair di umpetin,malah di keluarin juga ck,untung ipod gua kaga kesitaheee-_______-jastis jastis.tapi gapapa juga yakan tis kan besok paginye di balikin,terus dia stres,gatau deng wkwkwk.
heee taunya si jastis terus nyamperin gua,sama nisaaah juga doong nyusul,sambil joget layaknya trio macan jastisnya,lanjut,eh diska kan lagi foto foto,yaudah kan akhirnya kita juga ngikut foto heeeeeehe,yah fotonya masih di diska sih ya,yaudah entar soon men fotonyak,abis itu gue nyamperin jastis ke tempat di mana dia tidur kan misah,yaudah asik dong,lari2 gue nyampe jam 11 HA HA,ga ga.seru deh,terus gue hedya,diska pada kelaperan gitu,yaudah makan keluar.habis itu ternyata banyak loh yang punya boneka "mush a belly" lucu yakyak,jadi pengen,nih liat nih ini mush a belly:




itu contohnya doang itu yang punya teman2 saya lebih lucu-_________-
sebenernya nih mabit gak penting bener gaasik asik amat juga cuman yang bikin seru pas mau tidur wkakakak,sama temen2nya
,nih kocak dah,si aliyya,chelva,ayya,jessyca,rhani fiona hedya diska jastis nisa egra,marshaaak,diva,cici,nanda,billa itu tuh mereka temen paling paling wuhuu tai haha mereka pada ngelucu wakwakakakak,terus pas nangi2an itu gue gak nangis sebernya sih heee,gua udah kayak homo aja dipeluk peluk yak ckckck,gabakal mati juga gue (???????????,lanjut wakwak,pas menjelang tidur pada makin bacot dah,terus gua teriak aja:

b:gua

b:WOOOOOOOOOOOOOOOOI ALAY ALAY YANG KESEPIAN,TIDUR DONG GAUSAH RIBUT GA TIDUR GUA CIUM
SEMUA:mau doong mau wjiajoshgdiuguaigydgsygaygdysgyugdagsygdyuaggdshghdags
b:tai lu semua gila lu pada homo ye kaga lah
semua:mau dong dicium ello,kan lo ganteng deh godain dong.......
gue:HAHAHAHUAHSYUYGUAFGYUDFAUDGYUASDNBYTGAYBDYUADYUFYUSDA ANJING LU LAYAKNYA JABLAY HAHAHA
semua:hihihihihihih gue juga dong kis,gue gue gue.........asyudgfatdusgdutayudfyusafyudaigydtyda

hahaha gila emang gua apaan mau diciumin semua anak cewe,kalo gua cowo tuh cium ampe mual dah sono-______________________-

taihahha kocaghhh abiezzzh,terus mana si jastis kesepian akhirnya gue loncat ke kelas sebelah,gak deng lari-,-menghibur gue suruh dengerin ipod gua ga jauh beda lagunya kok ada hsm HAHAHAH kaga jas becanda,gua mah..................kangen band dong-,-
terus bonekanya mush a belly suaranya unik2 punya si diska suaraaa.........(kentut HEEEEHE
gadeng,mirip sih dis.terus fiona moto anggit pas lagi tidur,HAHAHANJNG TAI GAKUAT IMAN NGELIATNYA TAI TAI HAHAHAHAHAHAHAHAHAH,udah.udah tau kan anggit? tau dong,tuh ada di posting 2 seblomnya.najis tuh anak autis akut ye,beneran deh kalo ga gue sruruh mingkem ampe jadian sama monyet juga ga mingkem tuh anak.seru deh terus akhirnya kita semua tidur jam 12 rata2 yakyak.nah senennya,sekarang deng,barusan gue liat buku nya si anggit penuh dengan ceritanya yang........frweyk najis dah hahahahahah,masa katanya gue nyuruh fiona buat motoin anggit pas tidur,hih tai,emang gue apaan ngapain nyuruh fionanya sih yg mau woh,terus katanya gini"mungkin buat angket tidur tergaya terseksi kali" NAJIS KURANG AUTIS APAAN TUH BOCAH SARAP?wkwkwkwkwkwk,yaudah yaaa daaaaaaaaaaaaaaaaaaah!



Aucun commentaire: