BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

21 novembre 2008

auuowuqiteyiwtagtuygeshgadvgasrhgd vgvryterWBEYT

haloauaaaa

heeee begini tadi pulang sekolah makan dulu kan di tukang sate padang,terus kan gua beli sate padang 8ribu(rakus kelaperan),kan pake 10 ribu duitnya,kembali 2ribu,beli poci abis kan,terus di kantong masih 5ribu,beli apaaagitu ye,nah tinggal 3ribu,di tabung-___________-
nah kan mau ngeluarin iket rambut eh duitnya jatoh,depan toko embak jahanam(diska)jualin ciki ciki,
masa duit gua di ambil-,-

bak,duit gua dong ah elu elah
eeeeeh ini kan udah jatoh buat embak aja ih ih(GUA JEDOTIN LU....banyak orang sih-___-)
WOI DUIT GUA DUT
eeeh ngatain lagi kamu'
woi duit gua sih lo lagian setan jahanam
SONOSONO SONO,duit udah nyampe perut semua kan kamu' duitnya banyak tu'(ERRRRRRRRR)
(muka lesu pengen nonjok) AH TAI,YAUDAH SONO AMBIL SETAN(3ribu doang kis.....-____-

pulaaaanggg......
sms diva gini tiba2 serem deh::
eh qis gue tau lu sama temen2 lo tuh pada sebel sama gue
tapi gausah gitu dong lw gausah bawa naman2 keluarga(????
mentang mentang lu tuh banyak temen dan deket sama mereka2 ------
gausah ngatain gue caper dong ............................
gue juga gasuka tuh sama temen lo si -----
dia tuh pake ngata2in bokap gue segala!!!
kan gue gasuka,terus juga dia udah caci maki gua tau ga lw!
PUAS LO!
satu lagi! jangan ngatain jonas brothers!soalnya mereka tuh sempurna banget(HAHAHAHAHAAHAHAHUSGYETYTAUGDSYGDYADGSHGYUDAGYUSGSDA

NGAPAAIN DIV AWAKAKAKAKAKAK..........maaf divaaaaaaaaaaaaaauo-_________-

nah sudah ya kawan dadaaaaaaaaaaaaaa,cuman cerita itu doang -,-

Aucun commentaire: