BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

08 novembre 2008

rapot

OOOOH MEEEEEEEEEEEEEEN


rapot gue yaampun elah hahaah,kan gini,pas bagi rapot,nyokap yang jemput baelah,tau aje sih.

terus langsung gue smaa fiona spontan;
"LAH FI KOK ADA NYOKAP GUA SIH ,WADEFAK GUE GA BERANI"
"mamfus"
"babi"
"sono sono,gua bantuin elah(muke sante,gapunya beban)"
jengjengngeng
"balqis,itu apa?"
"ehe rapot bayangan mah"
"sini mama mau liat ya
"
"ha,ehe iya mah"
"mah aku mau ekskul dulu ya ahe(kabur padahal)"
nah kata fiona guanya di panggil gitu,ahe guenya lari aja hahah -,-
terus tasnya ketinggalan di kantin,jadi kebawa nyokap dah ck(lah
nyampe rumah
m:KAMU ITU INTERNT DOANG DI GEDEIN,MANA HA MANA??"
b:iya mah aaahe...iya iya-____________-
ini paling di takuti
m:INTERNET DI SITA
b:HAH...........................................................................
m:.......................kamu sih
b:(cemberut masuk kamar,sms telfonaan dah sama itu ahe)

udah ye daaah

1 commentaire:

kania a dit…

jieh emang lo ranking brp qis ? balqeeeeees link blog gua nape yaampun