BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

08 novembre 2008

ha ho

helow kawan

nah ahaehehe,kan gini ya saya sangat senang akhir2 ini soalnya sering telfonan sama.....tukang body surfing itu aheh,nah abis itu kan dia kebetulan seorang fotografer ya,sebuah band gaul lah -,-
NAH terus,besok ada acara gitu bandnye,gua di suruh dateng,yaudah bawa diska,adek,indy
habis itu malem itu guanya meleleh eh kaga sengaja keluar air mata...aku terharu kawan itu bisa banget dah bikin melayang meleleh ck,parah dah pokoknya kewl
nah BESOKNYAAA
MSN;...
b:diskaaa,ikt yok elaaah"
d:"hah,bentar yaa...eheeh boleh qis"
b:NAH
b:kita bertiga doang,sama adek gau sok gaul gitu dis
d:"lah gaul bener adek lu"
b:tau dah
i:"eh qis,jadikan ye?.
b:"he eh"
nah terus pas di jemput kan pertama2 jemput diska duluya,baru jemput indy,pas jemput indy langsung berangkat
bah jauh lagi.gak jauh2 amat..nah pas nyampe.....berasa aneh gua
yaudah dah gua sms dia ahe(?)
"dimana lu?"
"di depan pintu tiket"
"ooh"
abis itu diska sama indy sama dek langsung pada takut keluar bahahah,sama -,-
bahelah,adek gua pake minta pipis segala,yaudah akhirnya smaa embak kan ya
lalu,kan gatau band apa gitu ya hardcore metalcore blahblah apadah scream growl gitu,terus dianya rusuh hahah,body surfing gitu jelek banget dah tampangnye -,-maaf
ahehehe,terus kan supir gua nonton dari luar hallnya,abis itu udah di suruh balik sama nyokap,lah supir gua keasikan niru ngegrowl sok gitu dah,jelek-,-
lalu,dia duduk di deket pinggir2 hallnya gitu,kan di tutupin pohon bambu kecil2 gitu,lah teru skaya ada yang manggil "EEEHH SUUUT SUUT"
lah kaget gua"ha? siape sih" yaelah ahah,"eh woy",yaudah gue lari ke mobil ngadu ke diska gitu hahaah,kayaknya dia ye,maaf ga nengok yega yaudah,terimakasih ya hahah,daaaah

Aucun commentaire: