BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

13 février 2009

kamphungan

kampung sekolah gue nih
bawa hp aja gak boleh
kamera
fck
tadi di razia,negangin
pertama bel masuk biasa,kedua wali kelas gue jaga di pintu kelas
ohno firasat buruk
TUHKAAAAAAAAAAAN BENERKAN
razia shit
gue bawa kamera buat pers sama hp
pertama gue pikir simpen di mana ya
masa di underwear NO BIG NO HAHAHAHAHA
yaudah taro kantong

"hmmm si balqis nih pasti bawa ya"
"enggak bu,kan esia sama hp yang satu lagi udah di sita dua bulan dua bulan bu,masa masih bawa,gilaaaa"
"hmmm,yang bener kamu?"
"IYA BU BENEEER hh"
"yaudah keluar"

HEHEHEHEHE
gue gak di grepe dong HAHAHAH serius AAAAH
terus turun kan,gatau deh kamera bodo
alhamdulillah
yang lain pada lemesh ya hauhuahwuhauhww
gila deh tragis nih
alesan2 sekolah nyampah bgt deh

"biar kalian gak ngeliat hal2 yang gak layak di tonton" bokep
"biar gak pacaran pacaran"
"biar bergaul bener"
"valentine"
"tunjukin ahlak kalian! jangan kaya anak kampung liar,kalian ini anak al azhar!"

BHAHAHAHAH APAANSIH LU
bt gila lu
bu kania telfon nyokap gue masa
gila
trs gue di marah marahin katanya blablah
taunya sms gue di bukain dari hp yang kesita yang lama
ARRRRRRRRRRGHHHHHHHHH
terus pulang nih
gue remed ipa,selesaaaai gitu gue ambil kamera di bu kania
LAH DI TAHAN

"ngapain bawa kamera?"
"buat pers bu"
"yang bener?"
"iya"
"di suruh sapa?"
"kakak kelas bu"
"bawa sini"
.................
"ini bu kak mentari"
"beneran dia pers?"
"iya bu,dia pers tapi jarang masuk,terus di suruh bawa kamera"
"hooooo gituuuu"

YYYYYEEEELAH
trs tai
adios

2 commentaires:

Anonyme a dit…

gua juga kaga di grepe nyet wakakka

Anonyme a dit…

gila