BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

21 février 2009

blogger
wkwkwkw sabtu kemaren gua moto som ke rossi abis itu kita cabut langsung ke pim
pertamanya dari sekolah dulu trs baru berangjat bareng2 ke rossi
nyampe sana sepi bener-_-
eh iya perkenalkan kawan ini separatisme of miami heeeeehe


trs bosan nunggu kita ke pim gue naik mobil fikri soalnya yg snaa gak muat
ahirnya semobil deni hario dion fikri gua
di jalan fikri ngomong gini
ini buat alisha kiti cantik ya dari fikri;"AAAAH KITI CANTIIIIK!!!"
AHAIWJAOWKOKASOHWHAIUSH GEMPAR SEMOBIL
abis itu kita di puter gara2 gatau jalan trs kita ngikutin mobil alfi yg taunya pulang kita ke puter nyampe tol cawang-kalimalang ck gila
trs balik ke arah pondok indah
udah sampe ragunan di puter gara2 dion gatau

hai homo

abis itu nyampe
makan dulu
TERUS KITA KE THIRTEEN PARTY...............cie aku party dorks-_- AFSGTSFDAFS
terus gua pas lagi moto dochi sm sweet as revenge ke jepit trs musti lewatin circle pit
cieee party dorks sejati
WAGSFTGSASTDA
yaudah
tanganya pegel banget
eh itu band apaan left guitar nya ye EHAGSTDFATSZXFZTXGDTGAFTSFD


( paling kanan)


HEDEEEEEH

terus kan gua nebeng sama muhamad
muhamadanya di suruh pulang gara gara dari pagi sampe malem,kitanya gak mau dah-_-
akhirnya kita di tinggal trs jadi anak ilang-_-
WKWKWKW
gatau pulang naik apa
trs akhirnya gue pulang naik taksi semobil sama ka laras,ka ayu,achi,rully sm masgan
WKWKWKW SEMPIT
gua yang nyempitin-_-
sampe rumah jam.................anjrit setengah 11 bang
gua di marah marahin abis abisan
yaudah cape wkw
daaaaaaaaaaaaaah

Aucun commentaire: