BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

06 février 2009

hoooooooooooooooomen big oooo

hey blogger
pagi pagi ini biasa bangun kan
langsung nyalain laptop
online
wuoooh enak abis baru bangun jam 9
cuci muka
makan hauhauha
ADA SMARTIES AAAA
shit jangan nanti kambuh nak
akwokaokwkw
terus di meja belajar ada wkoakoakoakoka eh main ah
eh mainan cewe LAH
aku kan pria
engga deng wecew
ohmen
ENGGA AAAA AKU GAK SANGE BENERAN! GAK MESUM TENANG..................hee ngapain sih
iya iya,aku percaya kamu dek
makasih kak
iya sama sama
AA NGAPAIN
iya abang gua
pagi pagi taunya dia di kasur bawah LAH

b;bug
a;a sakit
b;bang liat suicide girls yo-_-
a;buset lu kis
b;AAA gaboleh makan smarties nih bt
a;sengal aja mati lu jing
b;ealah nyantai dip
a;hm
b;aaaaaaaaaaa bangun dong luuuuuuuu
a;HGGGGGGGH
b;EH IYA HAHA
..................
apaan coba si abang
eh apaan coba balqis
APAAAA BALQIIIIIIIIIIIS

b;CINAAAAA BANGUN
c;apaan sih mba,bug
b;a-_-

kangen
ini bukan morning glory ini mah
kalo orang ujan minum teh
gua minumnya gatorade
makan roti
gue cheese burg
ohmeeeeeeeeeen
hidupnya sehat sekali pantas gendut
makasih kamu uchul deh
-_-

ohmen dog


bye men

Aucun commentaire: