BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

28 février 2009

ah kampret

WAAAAAAAAAAAAAATDAH
kampretpret
wuzut gua bosenan sm lu
kata katanye itu ituuuuuuuuuuuuuuuu aje
ck
HAH
sabar bre
wakakakaka
tadi gua sm abang gua makan di takigawa sency
terus pelayanya super gegar
eh perkasa
WAKAKAKAKA
terus dia bego bener ngelayanin customernya
suaranya lenje mendesah

a;abang
b;gua
w;die

a;mas,order masssss
b;bang aku mauw ahsgdasgdfsshsghshshshshs
w;WAAAH!!! dek gimana kalo volcano/spicy seafood aja tuhh!!! enak lho
b;wudwud sapa ngemeng sm luu-_-
a;mas tempura udoooon trs sama takigawa roll 1 ye,minum apan lo kis?
w;kita ada promo nih,beli bluemoon........bluestar/cock.....tail bahabhsbd diskon mas pake kartu ahsdfasfss
b;kak!!gue ice lemon tea
a;sama mas,saya juga
w;wah penawaran kit.........
a;MASSSS SAYA PAKE CASH YEP
w;oh okeee.............

UHUHHAUHAUHA di hardik abang gua ye mpos
tadaaaaaaaaaaa

w;maaas ini mas takigawa rollnya,ini ice lemon teanya taro di mana yaaaa....?
a;sini
b;siniiiiiiiii mas aus
w;ih pelan aja dek,mas ini struknya ya,taro sini aja yaaa......
b;BANG BAHABHSBAHSBHABAHB gatahan gua ngemeng susah bener sih tuh orang
a;HAHAHAHAH..........badanye keker,ngemengnye lenje
b;biasa ngemeng sm ikan kali dia-_-
a;wakwakokhsuahuwausw

terus dateng tempura udon nyem

w;ini diaaa.......tempura udonya....mhass
HAHAHAHA DEMI ALLAH MAKIN PELAN MAKIN BASAH DESAHAN PELAN..........
a;eh iye taro sini aja mas
b;HAUSDAFSGDFAS BLWEK(nahan ketawa)
terus dia pergi.........
a&b;BAHABSHBDABSHBBAHABHABAB ANJING ABAHABAHABSVABSBHAB

taaai lu mas!!!! wakakakowkaokw
trs abang gue pacaran jadi anak ilang dong guaaaaaaa
di tinggal lagi jauh hah
males ah kan
yaudah bay

Aucun commentaire: