BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

15 février 2009

sunday trip

blooooooggeeeerrrrrrrrrrr
tadi gue ke kota tua sama mia,viska,diska,aya,bobby,yandeeeeee
asik deh wkwkwkwk,gue makan sampe 2 kali di sana -_-
terus kalo mau liat fotonye di fb gua aja seru abis beeeeeeeeeeh awas ngiri AGSFDTAFTSGDA
pulangnya ke gi
ada yang ngambek gitu
namanya mia
cie mia ngambek gue candid
liat deh cantik
cantik jangan ngambek dong HEHEHEHEHE

hahahahaha
mau lagiiiiiiiiiiiiiiii
terus lanjut kita ke gi kan
eh udah bilang ya wkokwokw-_-
kita ke photobox dulu
sama liat pameran gitu
coooooooool lah ahhahahaa
trs makan di food court,pertama gue laper jadi beli dairy queen dulu
gataunya pada makan steak
rakus semua wakwooakwokoakww
yaudah ikut makan steak
ANJIR JAGUNG-_-
hahaha pas bayar panik gitu
"70rb dek"
"ha anjirt"
"dis dis,ada 5 ribuan gak,jing duit gua pada kemana!"
"ha ha bentaran"
"MAAAAS AHAHAHA nih 70ribu kan ya dong"
"iya,di tungu ya dek"

haaaaaaaah hahahaaha
abis itu kita duduk deh
trs yandi bobby nyusul
yaaaaudah pulaaaang ahahaha kejar kejaran sama mia dulu gara gara ngambek sama gue
mia maaf ya ahuhuauha
adioooos

Aucun commentaire: